sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Artis FTV Agung Saga diciduk polisi karena positif narkoba

Artis FTV Agung Saudaga alias Agung Saga diringkus polisi lantaran kepemilikan narkoba jenis sabu-sabu 1,4 gram.

Achmad Al Fiqri
Achmad Al Fiqri Rabu, 10 Apr 2019 20:01 WIB
Artis FTV Agung Saga diciduk polisi karena positif narkoba
Informasi mutakhir perkembangan Covid-19 di Indonesia bisa dilihat di sini
Terinfeksi 392.934
Dirawat 61.851
Meninggal 13.411
Sembuh 317.672

Artis FTV Agung Saudaga alias Agung Saga diringkus polisi lantaran kepemilikan narkoba jenis sabu-sabu 1,4 gram.

Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya kembali mengamankan seorang selebritas akibat penyalahgunaan narkotika.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan artis film televisi (FTV) yang diamankan berinisial AS atau Agung Saudaga alias Agung Saga. Agung ditangkap bersama rekannya seorang staf event organizer (EO), berinisial HN atau Harry Nugraha.

"Penyidik melakukan penangkapan terhadap kedua pelaku inisial AS dengan HN yang sedang duduk di depan minimakret di daerah Petogogan II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan," kata Argo, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (10/4).

Dari tangan pelaku, petugas berhasil mengamankan barang bukti narkotika berupa tiga klip narkotika jenis sabu seberat 1,4 gram. Argo, mengatakan dua klip didapat dari tas Agung dan satu klip lainnya dari Harry.

Argo, menyebut kedua pelaku mendapatkan barang haram tersebut dari daerah Bogor. Kedua pelaku tersebut memesan paket sabu senilai Rp1,1 juta dari seorang yang ada di Bogor. 

Para pelaku menggunakan cara unik dalam bertransaksi. "Barang itu disolasi di tiang listrik di depan toko furniture daerah Bogor," kata Argo.

Kemudian, kedua tersangka itu melanjutkan perjalanan menuju Jakarta dan sempat berhenti di rest area KM 38. Di sana, kedua tersangka menggunakan sabu yang telah didapat, setelah itu mereka melanjutkan perjalanan kembali ke Jakarta.

Sponsored

Setibanya di Jakarta, kedua pelaku bersantai di depan sebuah minimarket di Jalan Petogogan II, Jakarta Selatan. di tempat itu mereka kemudian diamankan oleh aparat kepolisian.

Kedua pelaku dinyatakan positif menggunakan narkotika berdasarkan hasil test urin. Kepada polisi, Agung yang juga berprofesi sebagai Disc Jockey (DJ) mengaku telah mengonsumsi narkotika sejak 2015.

"Jadi sudah empat tahun lalu, setelah kita introgasi motif yang disampaikan ke penyidik kenapa pakai narkotika untuk meningkatkan stamina, jadi biar kerjanya fit staminanya," kata Argo.

Hingga kini, petugas masih melakukan pemeriksaan terhadap dua tersangka. Kepolisian juga masih menyelidiki kasus tersebut.

"Karena tersangka masih diperiksa belum selesai semua. Kalau sudah selesai nanti disampaikan lengkapnya. Kita masih menyelidiki di Bogor siapa," ujar Argo.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Kenalin gw ROY "Anak awan"... saksikan trus sinetron gw hanya di Radio kesayangan anda. #udahituaja

A post shared by agung saudaga ???????? (@agungsaga99) on

Berita Lainnya