sun
moon
logo alinea.id logo alinea.id

Kapolri Idham pimpin sertijab perwira tinggi Polri

Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli menjalani sertijab sebagai Kabaharkam Polri dengan Komjen Pol Condro Kirono.

Ayu mumpuni
Ayu mumpuni Selasa, 19 Nov 2019 09:06 WIB
Kapolri Idham pimpin sertijab perwira tinggi Polri

Kapolri Jenderal Pol Idham Azis memimpin serah terima jabatan sejumlah perwira tinggi Polri. Para perwira tinggi Polri yang menjalankan serah terima jabatan berdasarkan dengan surat telegram resmi nomor 3020/XI/KEP/2019 dan 3019/XI/KEP/2019.

“Bahwa saya dalam menjalankan tugas jabatan akan menjunjung tinggi etika jabatan, bekerja sebaik-baiknya, dan penuh dengan rasa tanggung jawab,” ucap Idham Azis diikuti oleh para perwira tinggi Polri, Selasa (19/11).

Serah terima jabatan dilakukan di Gedung Bareskrim Polri pada Selasa (19/1). Acara tersebut dihadiri oleh Wakapolri Komjen Pol Ari Dono, Kapolda Metro Irjen Pol Gatot Eddy Pramono, Wakabareskrim Polri Irjen Pol Antam Novambar, para pejabat Kompolnas, Kepala Divisi Provesi dan Pengamanan, Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Polri Irjen Pol M. Iqbal, dan sejumlah pejabat Polri lainnya.

Perwira tinggi Polri yang melakukan serah terima jabatan adalah Kepala Korps Lalu Lintas Mabes Polri Irjen Pol Refdy Andri yang akan digantikan oleh Irjen Pol Istono yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Bangka Belitung.

Sponsored

Kemudian serah terima jabatan antara Istono dengan Irjen Pol Anang Syarif Hidayat sebagai Kapolda Bangka Belitung baru.

Selanjutnya serah terima jabatan Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli sebagai Kabaharkam Polri dengan Komjen Pol Condro Kirono.

Serah terima jabatan juga dilakukan Irjen Pol Priyo Widyanto sebagai Kapolda Sumsel. Sedangkan Kapolda Kaltim diisi oleh Irjen Pol Muktiono.