sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Polda Jabar kantongi ciri-ciri penabrak dua sejoli di Nagreg

Ciri-ciri penabrak sepasang kekasih di Nagreg sudah didapat. Polda Jabar kini dalam tahap penyelidikan.

Alvin Aditya Saputra
Alvin Aditya Saputra Kamis, 23 Des 2021 13:54 WIB
Polda Jabar kantongi ciri-ciri penabrak dua sejoli di Nagreg

Polda Jawa Barat (Jabar) sudah kantongi ciri-ciri penabrak pasangan kekasih di Jalan Raya Nagreg, Jabar, 8 Desember 2021.

"Ciri-ciri sudah (didapat), intinya kita masih dalam tahap penyelidikan," ucap Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago saat dihubungi, Kamis (23/12). 

Erdi menjelaskan, Dikrimum Polda Jabar juga mendalami penyebab kecelakaan tersebut. "Mohon waktunya, karena ini menyangkut pengungkapan kasus," ujar Erdi. 

Kemudian, Erdi menjelaskan, pihaknya saat ini berkoordinasi dengan Polresta Bandung untuk melakukan penyelidikan lakalantas yang dialami pasangan muda-mudi itu. Selanjutnya, untuk penemuan mayat Hendi dan Salsa, pihaknya berkoordinasi dengan Ditreskrimum Polda Jateng.

Sponsored

Sebelumnya, terjadi kecelakaan lalu-lintas di Nagreg dengan korban pasangan muda-mudi. Saksi mata mengungkapkan bahwa penabrak mengaku akan bertanggung jawab dan membawa keduanya ke rumah sakit menggunakan mobil yang dikendarai.  

Namun, hal itu tidak terjadi, sebab ada dugaan korban tabrak diduga dibuang ke sungai dan keduanya ditemukan mengambang di Sungai Serayu di wilayah Cilacap dan di Wilayah Banyumas Jawa Tengah.

Berita Lainnya