sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Wakapolsek Tanah Abang sembuh dari Covid-19

Wakapolsek Tanah Abang mulai menjalani aktivitas hari ini.

Ayu mumpuni
Ayu mumpuni Selasa, 24 Nov 2020 17:32 WIB
Wakapolsek Tanah Abang sembuh dari Covid-19
Informasi mutakhir perkembangan Covid-19 di Indonesia bisa dilihat di sini
Terinfeksi 882.418
Dirawat 138.238
Meninggal 25.484
Sembuh 718.696

Wakapolsek Tanah Abang Kompol Sri Wahyudi dinyatakan sembuh dari Covid-19. Wahyudi pun mulai beraktivitas seperti biasa sejak hari ini.

"Saya sudah sembuh. Hasil swab sudah negatif," ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa (24/11).

Meski telah mulai beraktivitas kembali, Wahyudi mengaku, masih membatasi kegiatan.

Dia menyatakan, penularan Covid-19 memang menjadi risiko tugas yang diembannya. Dia pun mengaku, menjaga kondisi tubuhnya agar tidak tertular kembali. "Istirahat yang cukup, minum vitamin, dan serahkan semuanya kepada Allah SWT," katanya.

Sponsored

Untuk diketahui, Wahyudi menjadi satu dari orang yang terpapar Covid-19 akibat kerumunan jamaah Habib Rizieq Shihab di acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Petamburan, Jakarta Pusat. 

Selain dirinya, Lurah Petamburan Setiyanto dan Kapolsek Metro Tanah Abang AKBP Singgih Hermawan juga dinyatakan positif Covid-19. 

Dinas Kesehatan (Dinkes) DKI telah menyebutkan adanya empat klaster jamaah Habib Rizieq Shihab, yakni di Petamburan, Jakarta Pusat; Tebet, Jakarta Selatan; Megamendung, Bogor; Bandara Soekarno Hatta, Tanggerang, Banten. Dari empat klaster itu, pemerintah mulai melakukan tracing secara menyeluruh dan menemukan 80 orang positif Covid-19.

Berita Lainnya