sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

50/50 Antara Barcelona dan Inter Miami, sekarang tergantung Messi

Messi diketahui telah menjadikan prioritas untuk kembali ke tim Katalan, tetapi kurangnya tawaran resmi dari klub itu menjadi penghalang.

Arpan Rachman
Arpan Rachman Rabu, 07 Jun 2023 15:46 WIB
50/50 Antara Barcelona dan Inter Miami, sekarang tergantung Messi

Selama 24 jam terakhir, muncul laporan kontradiktif tentang masa depan Lionel Messi dan keputusan mana klub berikutnya.

Pemain berusia 35 tahun itu bebas agen musim panas ini, setelah mengonfirmasi kepergiannya dari PSG, dan dikaitkan dengan kepindahan kembali ke Barcelona.

1. Prioritas Barca

Messi diketahui telah menjadikan prioritas untuk kembali ke tim Katalan, tetapi kurangnya tawaran resmi dari klub itu telah menjadi penghalang utama.

Meskipun laporan menunjukkan bahwa Blaugrana berniat untuk mengajukan proposal kontrak resmi kepada kapten Argentina hari ini Rabu (7/6), mereka tidak dapat menjamin pendaftarannya sampai dan kecuali penjualan pemain terjadi.

2. Pindah ke Inter Miami

Jadi, ada beberapa kekhawatiran di dalam kubu Messi, terutama mengingat keadaan yang menurun dua tahun lalu ketika dia harus pergi. Dalam skenario itu, Inter Miami telah menampilkan diri mereka sebagai pilihan.

Menurut laporan The Athletic, Inter Miami berusaha keras untuk mendapatkan tanda tangan pemenang Ballon d'Or tujuh kali di musim panas ini.

Sponsored

Sumber yang terlibat dalam percakapan tersebut diketahui telah diberitahu bahwa keputusan Messi adalah 50/50 antara Barcelona dan Inter Miami pada saat ini, dan bahwa kepindahan ke Arab Saudi 'tidak dipertimbangkan'.

3. Disponsori Adidas dan Apple

Tawaran Inter Miami untuk mengontrak Messi didukung oleh dua sponsor terbesar MLS yakni Adidas dan Apple. Proposal tersebut akan mirip dengan yang ditawarkan kepada David Beckham saat ia pindah ke LA Galaxy.

Dengan demikian, pemenang Piala Dunia akan memiliki opsi untuk membeli persentase dari tim MLS setelah waktunya sebagai pemain di liga berakhir.

Beberapa laporan menunjukkan bahwa Inter Miami semakin optimis tentang peluang mereka untuk mendapatkan sang juara dunia. Tapi, Barcelona tidak mungkin kalah tanpa perlawanan dan akan melakukan segala upaya untuk memastikan "si anak hilang kembali ke rumah".

Caleg Pilihan
Berita Lainnya
×
tekid