sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Prediksi semifinal Piala Dunia 2022 Argentina vs Kroasia

Messi, yang telah mencetak empat gol Piala Dunia di Qatar, bisa menjadi pembeda pada pertandingan nanti.

Martinus Hendrawan Wijaya
Martinus Hendrawan Wijaya Selasa, 13 Des 2022 07:21 WIB
Prediksi semifinal Piala Dunia 2022 Argentina vs Kroasia

Pertandingan semifinal Piala Dunia 2022 antara Argentina dan Kroasia berlangsung pada Rabu (14/12) pukul 02.00 WIB. Pertandingan akan berlangsung di Lusail Stadium.

Kroasia telah memenangkan dua pertandingan Piala Dunia terakhir mereka melalui adu penalti, mengalahkan Jepang dan favorit Brasil berkat penampilan gemilang kiper Dominik Livakovic.

Argentina juga menang lewat adu penalti ketika mereka mengalahkan Belanda dalam pertandingan yang menakjubkan pada babak delapan besar kemarin.

Kita hanya bisa mengagumi apa yang telah dilakukan Kroasia dalam beberapa tahun terakhir. Mereka mencapai final pada 2018 sebelum kalah dari tim Prancis Didier Deschamps, yang juga bisa mencapai semifinal tahun ini. Kroasia akan percaya diri untuk melaju ke final lagi setelah mengalahkan Brasil tetapi harus menghadapi ancaman besar dari Lionel Messi.

Messi, yang telah mencetak empat gol Piala Dunia di Qatar, bisa menjadi pembeda pada pertandingan nanti, karena ia bertujuan untuk memenangkan Piala Dunia untuk pertama kalinya. Piala Dunia kali ini juga menjadi yang terakhir untuknya sebelum dia memutuskan pension. Dia terinspirasi oleh komentar pra-pertandingan Louis van Gaal dalam pertandingan perempat final melawan Belanda dan menunjukkan dengan tepat mengapa kita tidak boleh meragukannya.

Argentina, didukung oleh kontingen Argentina yang besar di Qatar, harus menang dalam pertandingan ini, terlepas dari kecemerlangan Luka Modric dan semangat juang Kroasia.

Kemungkinan starter Argentina:
Martinez, Molina, Romero, Otamendi, Tagliafico, Di María, De Paul, Enzo Fernández, Mac Allister, Messi, Alvarez.

Kemungkinan starter Kroasia:
Livakovic, Juranovic, Lovren, Gvardiol, Sosa, Kovacic, Brozovic, Modric, Pasalic, Kramaric, Perisic.

Sponsored

Prediksi Skor: Argentina 2-0 Kroasia

Sumber: en.as.com/

Jejak berdarah Sumiarsih dari Gang Dolly

Jejak berdarah Sumiarsih dari Gang Dolly

Minggu, 05 Feb 2023 06:18 WIB
Supaya posyandu lansia tak tersia-sia...

Supaya posyandu lansia tak tersia-sia...

Sabtu, 04 Feb 2023 06:12 WIB
Berita Lainnya
×
tekid