sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

TPN serukan pendukung Ganjar-Mahfud terus berjuang untuk kemenangan

TPN menyerukan kepada para pendukung Ganjar-Mahfud untuk terus berjuang, mengetuk dari satu pintu rumah ke pintu rumah lainnya.

Hermansah
Hermansah Jumat, 19 Jan 2024 14:55 WIB
TPN serukan pendukung Ganjar-Mahfud terus berjuang untuk kemenangan

Tim Pemenangan Nasional (TPN) meyakini Pilpres 2024 akan berlangsung dua putaran. Karena itu, pendukung di akar rumput harus terus berjuang untuk kemenangan pasangan calon nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Juru bicara TPN Ganjar-Mahfud, Pangeran Siahaan, mengapresiasi hasil survei. Dari berbagai hasil survei, TPN menyimpulkan kalau Pilpres 2024 tidak mungkin satu putaran, karena tidak ada paslon yang bisa melewati 50% + 1.

“Mengenai elektabilitas Ganjar-Mahfud, temuan survei internal sedikit berbeda. Jika pemilu dua putaran, kami percaya Ganjar-Mahfud akan melaju ke putaran dua,” kata Pangeran.

Menurut Pangeran, Ganjar dan Mahfud beserta jajaran TPN bekerja keras setiap hari, siang dan malam, untuk memenangkan suara rakyat. Dari pertemuan dengan masyarakat di akar rumput, TPN meyakini dukungan terhadap Ganjar-Mahfud akan terus naik.

Sponsored

“Kami optimistis karena setiap kali berjumpa dengan masyarakat, energi positif dan antusiasme dari masyarakat menunjukkan bahwa Mas Ganjar adalah benar-benar presiden rakyat,” tegas Pangeran.

TPN menyerukan kepada para pendukung Ganjar-Mahfud untuk terus berjuang, mengetuk dari satu pintu rumah ke pintu rumah lainnya, untuk memenangkan suara hati rakyat. 

“Rakyat bisa melihat dan mendengar mana capres yang sungguh-sungguh berjuang untuk kepentingan rakyat, bukan untuk kepentingannya sendiri,” ujarnya.

Caleg Pilihan
Berita Lainnya
×
tekid