logo alinea.id logo alinea.id

Jokowi: Pak Prabowo belum pernah nyoba MRT

"Beliau tahu, saya belum pernah naik MRT. Saya terima kasih. Luar biasa," kata Prabowo.

Kudus Purnomo Wahidin
Kudus Purnomo Wahidin Sabtu, 13 Jul 2019 12:00 WIB
Jokowi: Pak Prabowo belum pernah nyoba MRT

Untuk kali pertama setelah bertarung di Pilpres 2019, akhirnya Joko Widodo dan Prabowo Subianto punya kesempatan bertemu. Pertemuan pertama ini terjadi di Stasiun Mass Rapid Transit (MRT) Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (13/7) pagi. Mereka mencoba MRT dari Stasiun MRT Lebak Bulus ke Stasiun MRT Senayan. Dalam jumpa wartawan di Stasiun MRT Senayan, Jokowi mengungkapkan alasannya mengapa pertemuan itu dilakukan di atas MRT.

“Sebetulnya ini sudah kita rencanakan lama, tapi Pak Prabowo sibuk sering mondar-mandir ke luar negeri. Saya pun juga begitu. Sehingga pertemuan yang kita rencanakan belum terlaksana. Alhamdulillah kita bertemu dan mencoba MRT. Karena saya tahu, Pak Prabowo belum pernah nyoba MRT,” kata Jokowi dalam jumpa wartawan di Stasiun MRT Senayan, Jakarta, Sabtu (13/7).

Prabowo pun mengungkapkan kegembiraannya bisa bertemu dengan Jokowi dan mencoba MRT. Menurutnya, MRT adalah gagasan Jokowi.

“Beliau tahu, saya belum pernah naik MRT. Saya terima kasih. Luar biasa. Kita Bangga bangsa Indonesia akhirnya punya MRT,” kata Prabowo.

Sponsored

Selain itu, Prabowo mengatakan, pertemuan yang seolah-olah tak formal ini, punya dimensi yang sangat penting. Usai pertemuan itu, Prabowo dan Jokowi bersama-sama menyantap makan siang satu meja di sebuah restoran di FX Sudirman, Jakarta.

Dalam pertemuan di Stasiun MRT Senayan, Prabowo pun mengucapkan selamat kepada Jokowi karena terpilih kembali memimpin Indonesia lima tahun ke depan.

Membaca peluang Garbi menjadi partai politik

Membaca peluang Garbi menjadi partai politik

Rabu, 17 Jul 2019 20:50 WIB
Jalan sunyi seorang perias jenazah

Jalan sunyi seorang perias jenazah

Selasa, 16 Jul 2019 18:23 WIB