sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Momen Megawati narsis, ngaku cantik dan karismatik

Ada momen dimana ia menyebut dirinya sebagai orang pintar pada saat pidato politiknya di acara HUT ke-50 PDIP di JIExpo Kemayoran.

Marselinus Gual
Marselinus Gual Selasa, 10 Jan 2023 12:03 WIB
Momen Megawati narsis, ngaku cantik dan karismatik

Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri mengaku, sebagai seorang pribadi yang cantik, pintar, karismatik dan seorang pejuang. Jika sedang mejeng dan mengambil swafoto (selfie), ia juga selalu dikelilingi perempuan dengan karakter serupa.

Hal itu disampaikan Megawati dalam pidato politiknya di acara HUT ke-50 PDIP di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (10/1).

Awalnya, Megawati mengisahkan perjalanan Partai Demokrasi Indoensia (PDI), dari dualisme hingga terbentuklah PDIP yang dipimpinnya. Kemudian, ada momen dimana ia menyebut dirinya sebagai orang pintar.

"Untung saya ini pinter loh. Jadi, kalau saya mau mejeng, kan sekarang tuh apa sih namanya? Selfie. Kalau aku mau selfie, pasti pengikutku ikutan karena, satu perempuan, dua cantik, tiga karismatik, empat pintar," kata Megawati.

Megawati lantas menyebutkan sejumlah torehan akademik dan nonakademiknya. Mulai dari gelar profesor hingga doktor honoris causa.

"Aku tahu-tahu ketiban profesor saja dua. Doktor honoris causa sembilan. Masih tunggu lima karena pandemi. Aku sampai garuk-garuk kepala, iki goro-goro kenapa to yo. Terus salah satu pengamat ekonomi politik CNBC ngasih saya award," katanya.

Megawati selanjutnya menyebut jika dirinya merupakan tipe ideal pemimpin masa depan.

"Kamu tahu gak sih, ibumu ini udah pintar, cantik, karismatik, pejuang... eh kayak ngene kabeh. Moh aku. Kan udah punya pemimpin yang mestinya... ada pertanyaan pemimpin masa depan yang ibu harapkan seperti apa. Kok lu gak ngeliatin gue ya, orang jelas-jelas ada," ucap Megawati. 

Sponsored

 

Jejak berdarah Sumiarsih dari Gang Dolly

Jejak berdarah Sumiarsih dari Gang Dolly

Minggu, 05 Feb 2023 06:18 WIB
Supaya posyandu lansia tak tersia-sia...

Supaya posyandu lansia tak tersia-sia...

Sabtu, 04 Feb 2023 06:12 WIB
Berita Lainnya
×
tekid