sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Senangnya Anies Baswedan jumpa AHY

Anies Baswedan anggap pertemuan dengan AHY dilandaskan atas rasa nostalgia sebagai sahabat.

Fathor Rasi
Fathor Rasi Kamis, 06 Mei 2021 23:07 WIB
Senangnya Anies Baswedan jumpa AHY

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) silaturahmi dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota Jakarta, Kamis (6/5). Anies menyebut pertemuan tersebut dilandaskan atas rasa nostalgia sebagai sahabat dalam memikirkan bangsa.

"Sehingga kami saling memberikan apresiasi atas kesempatan silaturahmi ini," ujar Anies dalam keterangannya.

Mantan Menteri Pendidikan tersebut mengaku mendapatkan kehormatan menerima kunjungan AHY. "Kami berdiskusi mengenai tantangan-tantangan yang dihadapi DKI Jakarta di masa krisis pandemi COVID-19 sejak tahun lalu. Senang bisa bertukar gagasan, mencari solusi-solusi yang bisa dijalankan untuk membangkitkan perekonomian di kalangan masyarakat," lanjutnya.

Anies menganggap pertemuan itu sebagai sebuah kehormatan untuk Pemprov DKI Jakarta. "Insyaallah kolaborasi yang kita jalin makin solid dan memberikan manfaat bagi warga Ibu Kota," lanjutnya.

Sponsored

Ke Balai Kota, AHY didampingi Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, Bendahara Umum Renville Antonio, Ketua DPD DKI Jakarta Santoso, Sekretaris DPD DKI Jakarta Misan, dan jajaran pengurus DPP Partai Demokrat lainnya.

Berita Lainnya