BSDE optimistis target marketing sales Rp7 triliun tercapai

Pada semester pertama 2021, PT Bumi Serpong Damai Tbk berhasil memulihkan beberapa item usaha di tengah pandemi Covid-19.

Maket Bumi Serpong Damai. Foto bsd-city.com

PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) mengaku optimis target marketing sales Rp7 triliun tahun ini dapat tercapai. Apalagi dalam kurun waktu enam bulan pertama, BSDE berhasil mencatatkan penjualan hingga Rp4,5 triliun atau 65% dari target penjualan.

Head of Investor Relations PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) Christy Grassela optimistis, target Rp7 triliun adalah hal yang sangat mungkin untuk dicapai sampai akhir tahun ini.

“Kalau lihat dari trennya, BSD ingin selalu menjadi growing company. Target kami naikan setiap tahun, dari 2018 sampai tahun ini. Kami menargetkan naik Rp6,2 triliun sampai Rp7 triliun tahun ini. 6 bulan pertama sudah tercapai 65% dan kami sangat memiliki kepercayaan bahwa Rp7 triliun adalah hal yang sangat mungkin kami capai sampai akhir tahun ini,” tutur Christy dalam dalam acara public expose live 2021, Selasa (7/9).

Christy Grassela mengklaim, pada semester pertama 2021, PT Bumi Serpong Damai Tbk berhasil memulihkan beberapa item usaha di tengah pandemi Covid-19.

“Tentunya masih banyak PR kami, terutama uang sewa untuk mal dan perkantoran yang masih terdampak dari keputusan dan policy yang ditetapkan selama PSBB dan PPKM. Namun kami bisa mengimbangi dengan porsi penjualan. Penjualan sendiri mendominasi sekitar hampir 75% sampai 80% dari total pendapatan,” tutur Christy.