Tur dunia, penyanyi Inggris Joss Stone tampil di Korea Utara

Dalam kunjungannya ke Korea Utara, Joss Stone juga sempat bertemu dengan Dubes Inggris Colin Crooks.

Joss Stone. /Instagram @jossstone

Penyanyi yang juga penulis lagu asal Inggris Joss Stone (31) datang dengan kabar mengejutkan: dia tampil di sebuah bar di Korea Utara. Stone mengumumkan perjalanannya tersebut lewat Twitter dan Instagram.

On our way to #northkorea #pyongyang We won’t have any WiFi or phone signal whilst we are there so if you want to see any pics or videos @simonkoryo (Instagram) will be posting a few. Simon is helping us make this trip happen. X — Joss Stone (@JossStone) 12 March 2019

Penampilan Stone di Korea Utara merupakan bagian dari Total World Tour-nya, yang sebelumnya juga membuat dia tampil di Suriah.

Pemilik nama lengkap Joscelyn Eve Stoker itu menjelaskan bahwa Simon Cockerell, yang menjalankan biro perjalanan Koryo Tours, merupakan pihak yang membantunya masuk ke Korea Utara.

Dalam kunjungannya ke negeri pimpinan Kim Jong-un tersebut, Stone yang merilis album perdananya, The Soul Sessions, pada 16 September 2003 juga bertemu dengan Duta Besar Inggris untuk Korea Utara Colin Crooks. Foto-foto pertemuan mereka diunggah Crooks di Twitter.