3 kompleks perumahan baru di Bogor yang harus kamu tahu

Rumah dijual di Bogor berikut ini cocok untukmu.

Ilustrasi. Foto Pixabay.

Memiliki hunian sendiri tentu impian yang bisa kamu wujudkan. Terpenting adalah mengetahui lokasi perumahan yang menawarkan fasilitas oke dengan harga sesuai kemampuan. Untuk itu kamu bisa mengecek beberapa perumahan baru di Bogor berikut ini jika memang mencari rumah dijual di Bogor.

1. Citra Sentul Raya

Perumahan yang berlokasi di kawasan Sentul, Kabupaten Bogor ini merupakan The New Integrated City dari pengembang Ciputra Group. Citra Sentul Raya dibangun di atas lahan seluas 1.000 hektare (ha) yang memadukan unsur natural dan modern

Seperti perumahan milik Ciputra Group lainnya, Citra Sentul Raya dirancang sebagai perumahan cluster yang memiliki area komersial, CBD, juga fasilitas umum skala kota. Tipe cluster yang ditawarkan di antaranya: cluster Hanalei, cluster 8 Park Avenue, serta cluster Volga dengan kelebihan masing-masing.

Untuk cluster Hanalei yang berkonsep mewah ditujukan bagi keluarga muda dengan fitur modern dan smart. Unit rumah dilengkapi oleh area WASH (welcoming area for safety and hygiene) untuk sterilisasi penghuni, tamu, bahkan paket yang diantarkan oleh kurir secara menyeluruh, terutama di era pandemi ini. Tidak ketinggalan smart door lock untuk keamanan optimal.