Daftar lengkap pemenang AMI Awards 2018

Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2018 telah menganugerahkan para pemenang yang berhasil meraih piala sang komponis. Berikut daftar lengkapnya

Musisi Yovie Widianto mendapatkan penghargaan Lifetime achievement pada Anugerah Musik Indonesia (AMI Awards 2018) ke-21. / Twitter

Anugerah Musik Indonesia (AMI) ke-21 telah menganugerahkan para pemenang yang berhasil meraih piala sang komponis di Ecovention Ancol, Rabu (26/09) malam.

Dipha Barus berhasil meraih penghargaan terbanyak, sekaligus membawa pulang satu penghargaan tertinggi pada gelaran AMI Awards ke-21 ini. Secara keseluruhan, produser musik ini meraih enam penghargaan yang diperoleh berkat single ketiga miliknya, Money Honey (Count Me In).

Ia memboyong kategori Karya Produksi Terbaik – Terbaik, Karya Produksi Elektronika Terbaik dan Karya Produksi Rap/Hiphop Terbaik.

Dalam gelaran ini, penyanyi senior Yovie Widianto dianugerahi penghargaan Lifetime Achievement yang diberikan langsung oleh Ketua Yayasan Anugerah Musik Indonesia, Dwiki Dharmawan.

Musisi yang telah wafat pun turut diberikan penghargaan bernama Legend Awards kepada Jack Lesmana, Benyamin S, serta Bing Slamet. Hal itu disebutkan dalam keterangan resmi yang diterima Alinea.id pada Kamis (27/9).