Grup Band Padi Reborn siap menghentak Solo malam ini

Grup musik Padi Reborn siap mengobati kerinduan warga Soloraya dengan menggelar pertunjukan di bangunan bersejarah De Tjolomadoe malam ini.

Grup musik Padi Reborn siap mengobati kerinduan warga Soloraya dengan menggelar pertunjukan di bangunan bersejarah De Tjolomadoe malam ini. / Facebook Padi

Grup musik Padi Reborn siap mengobati kerinduan warga Soloraya. Grup musik yang berdiri era 1990-an itu menggelar pertunjukan di bangunan bersejarah De Tjolomadoe, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, pada Jumat (3/5) malam ini.

"Terakhir Padi manggung di Solo tahun 2005. Setelah menggunakan nama Padi Reborn, ini pertama kali kami manggung lagi di Solo," kata Gitaris Padi Reborn Piyu di Solo, Kamis (2/5).

Ia mengatakan konser tersebut juga untuk mengobati para penggemar kelompok musik asal Surabaya yang disebut dengan Sobat Padi mengingat Padi sempat vakum selama tujuh tahun.

"Kami kangen dengan Sobat Padi dan tentu Sobat Padi juga kangen dengan kami," katanya.

Bahkan, sebagai bukti keseriusan untuk membangkitkan kembali kepopuleran mereka, dikatakannya, saat ini kelompok musik tersebut sedang mempersiapkan materi album berikutnya.