Menikmati kuliner Korea bersama I Like K-Food

Masyarakat Indonesia dapat dengan mudah mendapatkan produk-produk asli Korea seperti Ramyeon.

Bekerja sama dengan Lotte, KFIA membuat zona I Like K-Food di beberapa Lotte Mart dan Lotte Grosir dengan menghadirkan rak khusus produk I Like K-Food. Foto Istimewa

Masyarakat Indonesia kini dapat menikmati dan mencoba berkreasi hidangan Korea Selatan yang sering ditampilkan di K-Drama dengan menggunakan bahan-bahan asli Korea.

Melalui program I Like K-Food, Korea Food Industry Association (KFIA) yang didukung oleh Kementerian Pertanian, Pangan dan Pedesaan Korea Selatan dan Korea Agro-Fisheries & Food Trade Corporation (aT), memperkenalkan beragam produk Korea terkemuka mulai dari makanan hingga minuman. 

Berlangsung hingga 30 November 2020, masyarakat Indonesia dapat dengan mudah mendapatkan produk-produk asli Korea seperti Ramyeon (mi instan asli Korea), saus pasta; Gochujang (pasta cabe asli Korea), bumbu-bumbu masakan; Ganjang (kecap asin asli Korea), Dangmyeon (bihun asli Korea) bahan untuk membuat Japchae, Tteokbokki instant, beragam varian camilan dan minuman asli Korea.

Bekerja sama dengan Lotte, KFIA membuat zona I Like K-Food di beberapa Lotte Mart dan Lotte Grosir dengan menghadirkan rak khusus produk I Like K-Food.

Rak khusus I Like K-Food dapat dijumpai di Lotte Grosir Alam Sutera dan Pasar Rebo, Lotte Mart Gandaria City, Green Pramuka, Kelapa Gading dan Kuningan City.