Andhi Pramono curhat soal unggahan viral putrinya: Dia menekuni fesyen

Nama Atasya beberapa waktu belakangan jadi sorotan lantaran dianggap gemar memamerkan barang mewah melalui media sosial.

Kepala Kantor Ditjen Bea dan Cukai Makassar Andhi Pramono. foto istimewa

Kepala Kantor Ditjen Bea dan Cukai Makassar Andhi Pramono, menyampaikan klarifikasi perihal beberapa informasi viral menyangkut dia dan keluarganya. Salah satunya terkait sorotan publik terhadap putrinya, Atasya Yasmine Fakhira (21).

Nama Atasya beberapa waktu belakangan jadi sorotan lantaran dianggap gemar memamerkan barang mewah melalui media sosial. Dalam sebuah unggahan di Instagram, terungkap Atasya mengenakan pakaian bermerek senilai kurang lebih Rp25 juta.

Andhi mengklaim, putrinya merupakan seorang selebritas di Instagram (selebgram) yang menekuni dunia fesyen. Sehingga, Andhi menilai unggahan Atasya yang berkaitan dengan fesyen merupakan sesuatu yang lumrah.

Hal itu disampaikan Andhi usai menjalani klarifikasi Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN).

"Dia menekuni fesyen dan (merupakan) selebgram. Jadi, apabila ada foto-foto yang bersifat fesyen dan apa, itu lumrah. Dan dia bisa mengikuti kehidupannya sendiri," kata Andhi kepada awak media di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan, Selasa (14/3).