Ramai-ramai mengucapkan ulang tahun pada Jokowi

Presiden Jokowi berusia 58 tahun pada hari ini. Sejumlah pihak memiliki harapan agar Jokowi semakin baik lagi dalam memimpin negara.

Presiden Joko Widodo melayani jemaah masjid Nurul Barkah berswafoto usai melaksanakan Salat Jumat disela sidak runway 3 di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (21/6)./Antara Foto

Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini menginjak usia ke-58. Sejumlah kalangan memberikan ucapan selamat dan harapannya. Apa saja? 

Wakil Ketua DPR Fadli Zon berdoa agar Indonesia di bawah kepemimpinan Jokowi tidak lagi memprihatinkan. 

"Mudah-mudahan di usia ke-58 ini, beliau bisa melihat bahwa keadaan bangsa ini masih sangat memprihatinkan. Masih banyak anak bangsa yang menuntut keadilan," ujar Fadli Zon saat ditemui di kompleks DPR, Jumat (21/6).

Lebih lanjut kata Fadli, seorang pemimpin dinilai ketika sedang berkuasa. Kiprah pemimpin juga akan terukir dalam sejarah. 

Fadli berharap Jokowi bisa dikenang masyarakat sebagai pemimpin amanah yang mau mendengarkan suara rakyat. Jadi, apa yang menjadi suara rakyat, tuntutan rakyat, harus didengarkan, dan jangan hanya mengedepankan kepentingan kekuasaan, karena kekuasaan itu tidak bertahan lama.