Grab bantah terlibat aksi massa 24 Juli

Logo Grab yang dipakai dalam selebaran yang tersebar di berbagai platform di media sosial digunakan oleh pihak yang tak bertanggung jawab.

Ilustrasi. Reuters

President of Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata membantah, pihaknya akan terlibat dalam rencana aksi massa yang yang dilakukan pada 24 Juli. 

Dia mengatakannya, logo Grab yang dipakai dalam selebaran yang tersebar di berbagai platform di media sosial digunakan oleh pihak yang tak bertanggung jawab.

"Kami tegaskan, bahwa Grab tidak terlibat sama sekali dalam gerakan ini. Di mana penyertaan logo perusahaan dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab," katanya dalam keterangan tertulis, Jumat (23/7).

Dia mengatakan, sejak awal pandemi, Grab senantiasa berkoordinasi dengan pemerintah dan mendukung penuh upaya penanganan pandemi Covid-19 serta pemulihan kesehatan dan ekonomi nasional melalui berbagai inisiatif. 

Grab juga telah berperan aktif mendorong percepatan program vaksinasi nasional yang bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan yang telah dilaksanakan sejak Februari 2021 dan hingga kini telah membantu distribusi vaksin di lebih dari 54 kota dan kabupaten se-Indonesia.