Penumpang KMP Mutiara demo di Pelabuhan Bakauheni

Mereka marah kepada manajemen yang selalu berjanji untuk menyandarkan kapal dan menurunkan kendaraan mereka yang berada di dalam kapal.

Sejumlah penumpang KMP Mutiara Persada II meminta kepastian dari pihak Kapal di Ruang Tunggu Pelabuhan Bakauheni Lampung Selatan, Lampung, Jumat (7/6)./AntaraFoto

Ratusan Penumpang KMP Mutiara Persada II yang masih menetap di ruang tunggu melakukan aksi demo di Jalur masuk dan keluar dermaga III,IV,V dan VI Pelabuhan Bakauheni Lampung Selatan, Provinsi Lampung.

Berdasarkan pantauan wartawan, penumpang yang berdemo di arus lalu lintas dermaga itu membuat kemacetan panjang kendaraan pada jalur tersebut.

Mereka marah kepada pihak manajemen yang selalu berjanji untuk menyandarkan kapal dan menurunkan kendaraan mereka yang masih berada di dalam kapal.

"Ini janji-janji terus, dari kemarin disuruh tunggu jam sekian, tidak juga datang dijanjikan lagi, kami ini jauh perjalanannya," kata Ningsih (49) salah satu Penumpang KMP Mutiara Persada II, di Lampung Selatan, Provinsi Lampung, Sabtu.

Mereka merasa kesal atas janji yang diberikan perwakilan manajemen KMP yang mengatakan bahwa sekitar Jam 10.00 WIB kapal sudah sandar di Bakauheni tapi hingga Jam 12.45 Kapal tidak kunjung sandar.