Polisi beberkan kejanggalan Vanessa Angel dijebak terkait prostitusi

Vanessa Angel mengaku datang ke Surabaya untuk menjadi pembawa acara.

Artis berinisial VA (kedua kanan) menjawab pertanyaan wartawan pers usai menjalani pemeriksaan terkait kasus prostitusi daring di Gedung Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (6/1/2019). Antara Foto

Pihak kepolisian daerah Jawa Timur membeberkan kejanggalan terkait kasus prostitusi online yang menyeret nama artis Vanessa Angel. Kejanggalan tersebut disampaikan polisi untuk menjawab sangkalan kuasa hukum Vanessa Angel yang menyebut kliennya dijebak dalam kasus prostitusi online. 

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera, mengatakan pernyataan kuasa hukum Vanessa Angel merupakan hal yang wajar karena bentuk pembelaan terhadap kliennya. Karena itu, masyarakat diminta bersabar menunggu fakta yang akan disampaikan ke publik.

“Kalau kuasa hukum membela kliennya itu pasti.Tapi kita tidak boleh berpolemik di sini. Fakta yang membuktikan,” kata Frans Barung Mangera di Mapolda Jatim, Selasa (8/1).

Frans mempertanyakan jika Vanessa merasa tidak terlibat dalam prostitusi online, lantas mengapa dia berada di hotel saat pihak kepolisian melakukan penggerebekan. Terlebih saat digerebek, ada dugaan Vanessa berhubungan badan.

"Kenapa di hotel, kalau merasa dijebak?," ujar Barung.