Eks kekasih minta Antony segera dihukum

Manchester United (MU) telah mengeluarkan Antony dari tim inti, termasuk sesi latihan, agar fokus dengan kasus yang mederanya.

Eks kekasih, Gabriela Cavallin, meminta gelandang sayap Manchester United (MU), Antony, segera dihukum atas kasus dugaan kekerasan seksual. Twitter/@antony00

Manchester United (MU) mengeluarkan Antony Matheus dos Santos dari tim inti, termasuk sesi latihan. Keputusan ini diambil setelah gelandang sayap 23 tahun itu diduga melakukan kekerasan fisik dan seksual terhadap mantan kekasihnya, Gabriela Cavallin.

Keputusan itu diambil agar Antony bisa berfokus pada kasus yang menderanya. Pun memastikan tim dan rekan-rekannya tidak terganggu dengan kasus ini.

Kasus tersebut sedang diselidiki kepolisian di Sao Paulo, Brasil dan Manchester, Inggris. Buntut kasus ini, Antony pun dicoret dari skuad utama "Tim Samba".

Belakangan, dua perempuan lain mengajukan tuntutan serupa kepada Antony. Salah satunya adalah seorang bankir, Ingrid Lana (33).

Dalam sebuah wawancara dengan media Brasil, Record TV, Lana mengklaim, Antony berperilaku agresif terhadapnya, Oktober 2022.