Kans balik ke Madrid, Florentino Perez ungkit usia Ronaldo

Ronaldo mencetak 450 gol yang menakjubkan dalam 438 penampilannya untuk Real Madrid.

ilustrasi Cristiano Ronaldo. foto Pixabay

Presiden Real Madrid Florentino Perez tampaknya telah menutup pintu untuk Cristiano Ronaldo. Dia tidak tertarik lagi membawa bintang Portugal itu ke Santiago Bernabeu, di tengah ketidakpastian masa depannya di Manchester United.

Striker kelahiran 5 Februari 1985 itu ingin keluar dari Old Trafford musim panas ini. Ia tidak puas, salah satunya karena United absen dari Liga Champions musim ini. 

Bahkan kedatangan manajer baru Erik ten Hag tidak menenangkan Ronaldo. Eks Juventus itu nampaknya mulai dinomorduakan. Ketika United kalah 1-2 dari Brighton di laga perdana musim 2022-2023, Erik mencadangkannya. Kenyataan yang pahit bagi bintang sekelas CR7.

Chelsea dan Bayern Munich sama-sama telah dikaitkan dengan Ronaldo musim panas ini. Namun rumor terus mengambang. United masih enggan melepasnya.

Bagaimana kansnya kembalinya ke Real Madrid? tampaknya itu tidak akan terjadi. Setidaknya sinyal dari Florentino Perez mengindikasikan masa depan Ronaldo semakin jauh dari Madrid meski fans telah lama meminta Ronaldo untuk kembali setelah kepergiannya yang mengejutkan pada tahun 2018.