sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Kans balik ke Madrid, Florentino Perez ungkit usia Ronaldo

Ronaldo mencetak 450 gol yang menakjubkan dalam 438 penampilannya untuk Real Madrid.

Fitra Iskandar
Fitra Iskandar Jumat, 12 Agst 2022 16:18 WIB
Kans balik ke Madrid, Florentino Perez ungkit usia Ronaldo

Presiden Real Madrid Florentino Perez tampaknya telah menutup pintu untuk Cristiano Ronaldo. Dia tidak tertarik lagi membawa bintang Portugal itu ke Santiago Bernabeu, di tengah ketidakpastian masa depannya di Manchester United.

Striker kelahiran 5 Februari 1985 itu ingin keluar dari Old Trafford musim panas ini. Ia tidak puas, salah satunya karena United absen dari Liga Champions musim ini. 

Bahkan kedatangan manajer baru Erik ten Hag tidak menenangkan Ronaldo. Eks Juventus itu nampaknya mulai dinomorduakan. Ketika United kalah 1-2 dari Brighton di laga perdana musim 2022-2023, Erik mencadangkannya. Kenyataan yang pahit bagi bintang sekelas CR7.

Chelsea dan Bayern Munich sama-sama telah dikaitkan dengan Ronaldo musim panas ini. Namun rumor terus mengambang. United masih enggan melepasnya.

Sponsored

Bagaimana kansnya kembalinya ke Real Madrid? tampaknya itu tidak akan terjadi. Setidaknya sinyal dari Florentino Perez mengindikasikan masa depan Ronaldo semakin jauh dari Madrid meski fans telah lama meminta Ronaldo untuk kembali setelah kepergiannya yang mengejutkan pada tahun 2018. 

Menanggapi fans di sebuah hotel di Helsinki, yang meminta Perez untuk membawa Ronaldo kembali ke Santiago Bernabeu, presiden klub dengan bercanda menjawab: "Rekrut Cristiano? Lagi? Dia berusia 38 tahun!"

Ronaldo mencetak 450 gol yang menakjubkan dalam 438 penampilannya untuk Real Madrid, menjadikan dirinya sebagai salah satu pemain terbesar klub yang pernah ada. Dia memenangkan Liga Champions empat kali dalam waktu lima musim antara 2014 dan 2018, tetapi hanya berhasil memenangkan dua mahkota La Liga di tengah periode dominasi berkelanjutan dari rival Barcelona.

Berita Lainnya
×
tekid