Mbappe akan mengungkapkan masa depannya setelah Ligue 1 berakhir

Kontrak penyerang Paris Saint-Germain ini, akan habis pada Juni dan banyak yang menyakini akan bergabung dengan Real Madrid.

Kylian Mbappe. Foto twitter.com/KMbappe

Kylian Mbappe hanya memiliki dua bulan tersisa dari kontraknya di Paris Saint-Germain dan Real Madrid sangat ingin memikat pemenang Piala Dunia itu, untuk ke luar dari Ibu Kota Prancis.

Kylian Mbappe sendiri akan mengungkapkan masa depannya setelah musim Ligue 1 berakhir pada 21 Mei.

Kontrak penyerang Paris Saint-Germain ini, akan habis pada Juni dan banyak yang menyakini akan bergabung dengan Real Madrid dengan status bebas transfer. PSG, bagaimanapun, ingin dia tetap di Ibu Kota Prancis dan telah mendapatkan penawaran kesepakatan £800.000 per minggu yang menggiurkan.

Awalnya, Mbappe diperkirakan mengonfirmasikan langkah selanjutnya setelah PSG mengamankan gelar Ligue 1. Kendati Mauricio Pochettino telah menyelesaikan pekerjaan dengan hasil imbang 1-1 di kandang melawan Lens pada Sabtu. Namun belakangan dia memutuskan menunggu sampai akhir musim untuk menghormati PSG.

Real Madrid dan Mbappe tidak merahasiakan kekaguman mereka satu sama lain dan karenanya raksasa Spanyol itu tetap berkeyakinan untuk mendapatkannya. Real sebenarnya mencoba mengontrak Mbappe musim panas lalu, tetapi mendapat perlawanan keras dari PSG.