Pahlawan Maroko Hakimi diserang isu pelecehan seksual

Kantor kejaksaan umum Créteil membuka penyelidikan dan kemudian mentransfer hasilnya ke Nanterre, kota Boulogne-Billancourt.

Achraf Hakimi. Foto" Africanews

Pahlawan Maroko di Piala Dunia 2022, Achraf Hakimi tengah dibelit masalah serius. Ia dituduh melakukan pelecehan seksual.  Atas, kasus itu, menurut Le Parisien, kantor kejaksaan Nanterre melakukan penyelidikan terhadap bek Paris Saint-Germain itu. 

Penyelidikan dipercayakan kepada Sûreté territoriale, setelah tuduhan dari seorang wanita berusia 24 tahun yang mengatakan dia diperkosa pada 25 Februari di rumah pemain di Boulogne-Billancourt, kata sumber yang dekat dengan kasus tersebut.

Dihubungi oleh AFP, kantor kejaksaan Nanterre menolak untuk mengomunikasikan kasus ini, menyesali bahwa "informasi yang telah dipublikasikan" di media "merugikan penyelidikan yang diperlukan untuk menunjukkan kebenaran".

Menurut sumber kepolisian, wanita ini datang ke kantor polisi di Nogent sur Marne (Val-de-Marne) untuk melaporkan fakta pemerkosaan yang dilakukan Achraf Hakimi.

Mereka bertemu pada bulan Januari di jejaring sosial Instagram, lanjut sumber ini, dan dia pergi Sabtu malam bertemu dengan Hakimi dengan VTC (mobil transportasi yang dikemudikan sopir) yang dipesan oleh Hakimi.