Kampanye akbar, Prabowo-Sandiaga salat subuh di GBK

Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menggelar kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Kampanye juga dihadiri para ulama.

Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menggelar kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, Minggu (7/4). / Antara Foto

Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menghadiri kegiatan salat subuh berjamaah menjelang kampanye akbar yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, Minggu (7/4).

Prabowo tiba di atas panggung utama sekitar pukul 04.20 WIB, dengan mengenakan celana panjang hitam, kemeja takwa putih lengan panjang, kopiah hitam, dan syal atau sorban berwarna merah.

Sementara Sandiaga menyusul di belakangnya dengan mengenakan sarung berwarna gelap, kemeja takwa putih lengan panjang dan kopiah hitam.

Puluhan ribu pendukung yang sudah tiba sejak Sabtu malam sontak bersorak sorai menyambut kehadiran pasangan calon nomor urut dua tersebut dengan meneriakkan nama keduanya.

Prabowo dan Sandi berada di deretan shaf kedua dari depan. Adapun imam yang mengimami salat subuh berjamaah tersebut adalah Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) KH Ahmad Sobri Lubis.