Didukung relawan #KamiBerani, Sandi optimistis hadapi Pilpres 2019

#KamiBerani merupakan akronim dari Kaum Milenial Bersama Prabowo-Sandi.

Sandiaga Uno bersama relawan #KamiBerani. Kudus Purnomo Wahidin/Alinea

Bakal calon Wakil Presiden Sandiaga Uno menghadiri deklarasi Kaum Milenial Bersama Prabowo-Sandi (#KamiBerani), di Jalan Melawai, Jakarta Selatan, Senin (27/8).

Menurut Sandiaga, relawan #KamiBerani yang didominasi anak muda, merupakan bentuk partisipasi politik generasi muda. Mereka ingin terlibat langsung dalam politik guna mendukungnya di Pilpres 2019 mendatang.

"Teman-teman milenial ini bisa memiliki peran yang sentral untuk kemajuan bangsa kita. Hastag (#) Kami Berani ini menunjukan bahwa meraka mengambil satu resiko dan mengambil satu peran. Kaum milenial ini tertarik dalam acara atau kegiatan-kegiatan politik, ini kontribusi nyata milenial dalam politik," paparnya.

Kata Sandi, nantinya relawan #KamiBerani akan fokus berkampanye pada isu yang berkaitan dengan ekonomi, salah satunya terkait dengan lapangan kerja yang dibutuhkan anak muda.

"Mereka menancapkan satu panji-panji, bahwa lapangan pekerjaan yang akan menjadi fokus pembangunan ekonomi berbasis pariwisata. Ke depan, bagaimana anak-anak muda ini dengan teknologi digital, bisa menciptakan peluang kerja," kata Sandi.