PDIP sambut baik rencana Surya Paloh temui Megawati

"PDIP dengan siapa pun, kami sangat welcome."

Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri (kanan), menerima Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh (kiri), di Lenteng Agung, Jakarta, pada Kamis (21/11/2013). Foto Antara/Prasetyo Utomo

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) merespons positif wacana Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh, menemui Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

"PDIP dengan siapa pun, kami sangat welcome. Dengan NasDem, dengan siapa pun, dengan PKS (Partai Keadilan Sejahtera (PKS), kami welcome," ujar Wakil Sekretaris Jenderal DPP PDIP, Sadarestuwati, di Kompleks Parlemen, Jakarta, pada Kamis (2/2). 

Dirinya menerangkan, PDIP akan menerima dengan tangan terbuka kepada siapa pun yang ingin bersilaturahmi. "Kan, sudah kami buktikan beberapa waktu lalu. NasDem berkunjung, Demokrat berkunjung, kami menerima."

Sadarestuwati melanjutkan, hubungan Megawati dan Surya Paloh baik-baik saja. Keduanya jarang bertemu lantaran kesibukan masing-masing. Sayangnya, keduanya hingga kini belum memiliki waktu yang cocok untuk bertemu.

"Namanya juga silaturahmi, namanya juga punya kegiatan yang padat sehingga belum bisa bertemu," ucapnya.