sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Dispora Kukar akan gelar Trail Run Series 2022

Event ini menjadi ajang lari lintas alam pertama yang diselenggarakan di Tenggarong Seberang.

Nadya Angelica Mutiara Amanda
Nadya Angelica Mutiara Amanda Selasa, 20 Sep 2022 16:08 WIB
Dispora Kukar akan gelar Trail Run Series 2022

Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kukar dengan mengandeng tiga komunitas pelari di Kukar, yaitu Free Runners Tenggarong, Pelandok Runners Trail, dan Batu Ampar Trail Runners akan menggelar lari lintas alam Kukar, Trail Run Series (KTRS) 2022 pada 30 Oktober 2022.

"Event ini menjadi ajang lari lintas alam pertama yang diselenggarakan di Tenggarong Seberang," ujar Ketua Panitia Pelaksana, Aria Duta Pratama, Minggu (18/9), dikutip dari prokom.kukarkab.go.id.

Ajang lari ini akan dibagi menjadi dua kelas jarak yaitu kelas 5K dan 10K. Peserta akan melintasi track pedesaan dan alam yang asri di Desa Loa Raya, Kecamatan Tenggarong Seberang. Aria menargetkan peserta yang mengikuti acara ini mencapai 300 pelari.

"Bentuk komitmen dan dukungan pihaknya kepada Pemkab Kukar dalam mewujudkan Indonesia yang lebih sehat, dengan tema ‘Bersatu & bangkit’ #AYOLARIINDONESIA," imbuhnya.

Sponsored

Aria mengatakan pendaftaran untuk acara ini telah dibuka dari 18 September-18 Oktober 2022. Biaya pendaftaran kategori 10K Rp 150 ribu, dan kategori 5K Rp 125 ribu. Pendaftar mendapatkan benefit Jersey Lomba, Medal Finisher, serta fasilitas titik air minum (Water Station).

"Jika target terpenuhi lebih dulu, maka pendaftaran akan kami tutup. Ayo kawan-kawan runner segera daftar," katanya.

Bagi peserta yang akan mendaftar, bisa lewat online di https://bit.ly/lombaKTRS2022. Total hadiah yang akan diberikan untuk pemenang adalah Rp13 juta.

Berita Lainnya
×
tekid