close icon
Scroll ke atas untuk melanjutkan
Kabid Pembudayaan Olahraga Dispora Pekanbaru, Adri Hidayat Putra. Foto: Dispora Pekanbaru

Dispora Pekanbaru dukung kompetisi olahraga di tingkat sekolah

Pemerintah kota akan selalu berkontribusi agar tercipta bibit-bibit atlet unggul dari kalangan pelajar yang dapat mengharumkan Pekanbaru.
swipe

Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pekanbaru menyatakan akan terus mendukung berbagai kompetisi olahraga di tingkat sekolah. Kabid Pembudayaan Olahraga Dispora Pekanbaru, Adri Hidayat Putra mengatakan, pemerintah kota akan selalu berkontribusi agar tercipta bibit-bibit atlet unggul dari kalangan pelajar yang dapat mengharumkan Pekanbaru di masa depan.

“Dengan adanya perlombaan ini, dapat menjadi sarana dalam menyalurkan bakat, sehingga bisa menjadi atlet terbaik yang dapat mengharumkan nama kota Pekanbaru, Provinsi Riau, maupun tingkat nasional nantinya," kata Adri saat mewakili Plt. Kadispora Pekanbaru membuka acara SIT Al-Ittihad Competition (SAC) Tahun 2023, Sabtu (28/1).

Adri berharap, dengan adanya berbagai kegiatan kompetisi olahraga di tingkat sekolah akan membangkitkan jiwa kompetisi pelajar. Kompetisi juga akan meningkatkan minat anak kepada olahraga.

"Semoga dengan adanya event atau kompetisi ini, dapat membangkitkan minat adek-adek, baik itu ditingkat TK, SD, SMP dan SMA, dalam berolahraga," ujarnya.

Sebegai informasi, SIT Al-Ittihad Competition digelar mulai 28 Januari 2023 hingga 4 Februari 2023. Acara tersebut menggelar berbagai perlombaan untuk tingkat TK hingga SMA, di antaranya mewarnai, futsal, cerdas cermat hingga panahan.

Dispora Pekanbaru dukung kompetisi olahraga di tingkat sekolah
Minggu, 29 Januari 2023 10:58
Artikel ditulis oleh
img
Muhammad Wahid Aziz
Reporter
img
Muhammad Wahid Aziz
Editor
Bagikan :
×
cari
bagikan