sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Satukan persepsi, Pemkot Parepare bahas LKPJ Walkot bersama DPRD

Belanja Daerah APBD 2021 sebesar Rp1.009 T. Dari dana tersebut, Pemkot Parepare telah merealisasikan anggaran sebesar lebih dari Rp881 M.

Nadya Angelica Mutiara Amanda
Nadya Angelica Mutiara Amanda Kamis, 28 Jul 2022 14:30 WIB
Satukan persepsi, Pemkot Parepare bahas LKPJ Walkot bersama DPRD

Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim, mengikuti rapat paripurna DPRD Parepare tentang Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban Wali Kota APBD tahun 2021. Ia menjelaskan pembahasan ini bertujuan menyatukan persepsi hasil pembangunan APBD 2021 antara DPRD dan pemkot.

"Terima kasih DPRD telah membahas pertangunggung Jawaban Pelaksanaan APBD 2021, dengan demikian menyatukan persepsi tentang pembangunan yang telah berlangsung", katanya, Rabu (27/7).

Dalam laporan hasil pembahasan DPRD Kota Parepare, Belanja Daerah APBD 2021 sebesar Rp1.009 Triliun. Dari dana tersebut, Pemkot Parepare telah merealisasikan anggaran sebesar lebih dari Rp881 miliar.

Sementara itu, Ketua DPRD Parepare, Andi Nurhatina, mengatakann rapat ini diikuti 17 orang dari 25 anggota, maka dinyatakan kourum dan rapat dibuka untuk umum.

Sponsored

"Rapat paripurna dihadiri 17 orang, dari 25 orang anggota DPRD dan dinyatakan kourum dan terbuka untuk umum", katanya.

Nurhatina juga menjelaskan Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, berhalangan hadir sehingga diwakili Wakil Wali Kota dengan surat pendelegasian.

Sengkarut zonasi di atas tanah LSD

Sengkarut zonasi di atas tanah LSD

Sabtu, 06 Agst 2022 17:13 WIB
Berita Lainnya
×
tekid