sun
moon
logo alinea.id logo alinea.id

Kunjungi Tonga, Meghan Markle lupa lepas label pakaian

Pasangan Meghan Markle dan Pangeran Harry tengah melaksanakan tur perdana mereka selama 16 hari ke sejumlah negara, termasuk Tonga.

Khairisa Ferida
Khairisa Ferida Kamis, 25 Okt 2018 18:59 WIB
Kunjungi Tonga, Meghan Markle lupa lepas label pakaian
Informasi mutakhir perkembangan Covid-19 di Indonesia bisa dilihat di sini

Meghan Markle (37) yang bergelar resmi Duchess of Sussex mengalami gangguan mode saat berada di Tonga bersama suaminya, Pangeran Harry (34) atau Duke of Sussex. 

Sesaat setelah pasangan kerajaan ini turun dari pesawat carter Qantas yang membawa mereka, sebuah label terlihat berayun-ayun dari ujung gaun merah keluaran Self-Portrait yang dikenakan Meghan. Benda itu tidak lain adalah label yang lupa dicopot.

Dalam situs resmi produk tersebut, versi gaun yang lebih panjang dijual seharga US$515. 

Sophie Walsh, seorang reporter Australia mentwit, "Dengan begitu banyak pergantian busana, saya rasa Duchess dapat dimaafkan untuk ini."

Ada pun gaun merah berlengan panjang yang dikenakan Meghan senada dengan warna nasional Tonga. 

Meghan mengenakan gaun hijau desain Jason Wu seharga US$1.695 ketika dia dan Harry meninggalkan Fiji untuk bertolak ke Tonga. Dalam perjalanan, dia mengganti busananya hingga terjadilah 'insiden' ini.

Harry dan Meghan yang menikah pada 19 Mei 2018 di Puri Windsor, saat ini tengah melaksanakan tur perdana mereka selama 16 hari. Pasangan kerajaan ini telah menyambangi Australia, Fiji, dan Tonga sebelum menutup lawatan mereka di Selandia Baru.

Sponsored

Pangeran Harry dan Meghan mendarat di Bandara Internasional Fuaʻamotu, Tonga, pada Kamis (25/10) pagi waktu setempat dengan disambut oleh Putri Latufuipeka Angelika Tuku'ah, anak dari Raja Tupuo VI. 

Kebahagiaan tengah menyelimuti rumah tangga Harry dan Meghan menyusul kabar bahwa pasangan ini tengah menanti anak pertama mereka yang disebut-sebut akan lahir pada Musim Semi mendatang. Konfirmasi terkait kabar kehamilan Meghan telah dirilis Istana Kensington pada 15 Oktober 2018. (CNN)

Berita Lainnya