sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Gadis dua tahun secara ajaib selamat setelah jatuh dari lantai 4

Bahkan setelah beberapa kali tes, dia tetap mengkhawatirkan kesehatan Retal dan berniat untuk menjalani evaluasi medis lebih lanjut.

Fitra Iskandar
Fitra Iskandar Rabu, 27 Mar 2024 15:01 WIB
Gadis dua tahun secara ajaib selamat setelah jatuh dari lantai 4

Karena kelalaian, seorang bocah perempuan berusia dua tahun terjatuh dari lantai empat sebuah gedung di kota Afif di wilayah Riyadh Arab Saudi. Ajaibnya, bocah itu selamat dari maut.

Sang ayah, Mouti’ Al Murshid, mengungkapkan ketidakpercayaannya putrinya, Retal masih hidup setelah mengalami peristiwa itu. Ia mengatakan bahwa dia tidak pernah menyangka putrinya akan mengalami cobaan yang begitu mengerikan tersebut.

Mengisahkan kejadian mengenaskan tersebut, Al Murshid mengatakan istri dan dua anaknya berada di kamar lantai empat bersama wanita lain yang tinggal di gedung yang sama. Namun, ketika saudara perempuan Retal secara tidak sengaja membuka jendela di aula, balita tersebut terjatuh.

Al Murshid yang saat itu sedang pergi kerja di Riyadh mendapat kabar tersebut dari satpam gedung.

Sponsored

Mendengar putrinya terjatuh, Al Murshid bergegas kembali menemui Afif. Bahkan setelah beberapa kali tes, dia tetap mengkhawatirkan kesehatan Retal dan berniat untuk menjalani evaluasi medis lebih lanjut.

Berkaca pada kejadian ajaib tersebut, Al Murshid mengungkapkan rasa syukur yang mendalam kepada Tuhan karena telah menyelamatkan nyawa putrinya.

Dia menceritakan bagaimana penjaga keamanan, yang awalnya percaya Retal sudah mati saat menemukannya di tanah, terkejut menemukan tanda-tanda kehidupan dalam dirinya. Tindakan cepat diambil dengan memanggil ambulans untuk perawatan medis daruratnya, kata Al Murshid.(gulfnews)

Berita Lainnya
×
tekid