Album repackage Enhypen terjual 510.000 kopi di pekan pertama
Album tersebut dirilis pada Oktober tahun lalu dan telah terjual 514.291 kopi selama sepekan, mulai Senin (17/1).

Album repackage terbaru boyband K-pop Enhypen terjual lebih dari 500.000 kopi pada pekan pertama perilisannya, ujar manajemen grup itu seperti dikutip The Korea Herald, Rabu (19/1).
Dimension: Answer adalah versi repackaged dari album pertama grup ini yang berjudul Dimension: Dilemma. Album tersebut dirilis pada Oktober tahun lalu dan telah terjual 514.291 kopi selama sepekan, mulai Senin (17/1) atau sejak pertama kali rilisan ulang, demikian seperti dilaporkan Hanteo Chart, platform yang merekap penjualan album lokal.
Kesuksesan penjualan ini menjadi kesuksesan kedua. Sebelumnya album penuh mereka, Dimension: Dilemma sudah terjual lebih dari satu juta kopi.
Tak cuma di Korea Selatan, album repackage juga menarik pasar luar negeri. Buktinya lagu-lagu dari album ini telah menduduki puncak chart iTunes Top Albums di sepuluh negara hanya sehari setelah rilis. Lagu utama yang paling banyak didengar adalah Blessed-Cursed yang naik ke puncak chart musik Jepang.
Enhypen adalah grup musik populer yang dibentuk melalui program audisi TV I-Land pada 2020. Pengembangan karier di belantika musik diproduseri bersama oleh raksasa industri hiburan CJ ENM dan Hybe, dan ditayangkan di saluran TV kabel musik Mnet.
Mereka memulai debutnya pada November 2020 dengan lagu pertama Border: Day One. Grup musik ini juga diharapkan menjadi suksesor BTS.

Derita jelata, tercekik harga pangan yang naik
Senin, 21 Feb 2022 17:25 WIB
Menutup lubang “tikus-tikus” korupsi infrastruktur kepala daerah
Minggu, 13 Feb 2022 15:06 WIB
Segudang persoalan di balik "ugal-ugalan" RUU IKN
Minggu, 23 Jan 2022 17:07 WIB
Benarkah thrifting mengancam bisnis lokal?
Senin, 20 Mar 2023 18:55 WIB
Penguatan LHKPN dan RUU PA: Efektif jerat pejabat korup?
Sabtu, 18 Mar 2023 14:52 WIB