close icon
Scroll ke atas untuk melanjutkan
Jawad Hicham ditahan oleh pihak berwenang setelah istrinya, Sara Ruschi yang berusia 35 tahun, dan ibunya, Brunetta Ridolfi yang berusia 76 tahun, ditemukan tewas . Foto rmxnews
icon caption
Jawad Hicham ditahan oleh pihak berwenang setelah istrinya, Sara Ruschi yang berusia 35 tahun, dan ibunya, Brunetta Ridolfi yang berusia 76 tahun, ditemukan tewas . Foto rmxnews
Sosial dan Gaya Hidup
Kamis, 13 April 2023 21:47

Disaksikan 2 anaknya, seorang pria tikam istri dan ibu mertua hingga tewas

Hicham dilaporkan berjalan keluar rumah untuk menemui pihak berwenang, dan berteriak, "Saya bunuh mereka berdua".
swipe

Seorang pria Afrika Utara berusia 38 tahun ditangkap di Italia pada Kamis pagi dan didakwa dengan pembunuhan ganda terhadap istri dan ibu mertuanya yang berkebangsaan Italia. Pelaku menikam mereka berdua sampai mati dengan pisau dapur di rumah keluarganya di kota Tuscan.

Jawad Hicham ditahan oleh pihak berwenang setelah istrinya, Sara Ruschi yang berusia 35 tahun, dan ibunya, Brunetta Ridolfi yang berusia 76 tahun, ditemukan tewas di rumah terdakwa.

Menurut surat kabar Italia Il Giornale, pembunuhan ganda disaksikan oleh dua anak Hicham, berusia 16 dan 2 tahun, yang tertua menelepon dan melaporkan kejahatan tersebut ke polisi.

Penyidik masih mengumpulkan bukti untuk memastikan motif pembunuhan tersebut; namun, laporan lokal menunjukkan bahwa kehadiran ibu mertua yang sering di properti tersebut telah memicu ketegangan di antara pasangan tersebut, yang dilaporkan sering bertengkar.

“Hicham diduga pada satu titik mengambil pisau dapur dan menikam ibu mertuanya terlebih dahulu dan kemudian istrinya. Wanita tua itu meninggal dalam beberapa menit setelah penusukan itu, jatuh ke tanah dalam genangan darah,” lapor Il Giornale.

Istri penyerang, sempat dirawat di tempat kejadian oleh paramedis setempat; dia dibawa ke rumah sakit tetapi sayangnya meninggal karena luka-lukanya.

Setelah dilaporkan ke polisi oleh putranya, Hicham dilaporkan berjalan keluar rumah untuk menemui pihak berwenang, dan berteriak, "Saya bunuh mereka berdua" saat dia didekati oleh pihak berwenang.

Baik polisi setempat maupun kejaksaan belum mengeluarkan pernyataan tentang kasus tersebut.(rmxnews)

img
Fitra Iskandar
Reporter
img
Fitra Iskandar
Editor

Untuk informasi menarik lainnya,
follow akun media sosial Alinea.id

Bagikan :
×
cari
bagikan