sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Dokumenter Janet Jackson siap rilis 28 Januari

Trailer film dokumenter itu memperlihatkan sepanjang karier dan menyentuh kehidupan pribadi Janet Jackson.

Nadia Lutfiana Mawarni
Nadia Lutfiana Mawarni Senin, 03 Jan 2022 18:45 WIB
Dokumenter Janet Jackson siap rilis 28 Januari

Film dokumenter yang menceritakan perjalanan hidup dan karier bintang pop Janet Jackson siap dirilis 28 Januari 2022. Saluran A&E and Lifetime mengumumkan tanggal resmi pemutaran perdana bagian pertama dokumenter Janet akhir bulan ini.

“Itu adalah hal yang memang harus kita lakukan,” ujar Janet Jackson, Senin (3/1) seperti dikutip Billboard.

Janet Jackson menyertakan rekaman arsip eksklusif, video, dan wawancara selebritis seperti Whoopy Goldberg dan Mariah Carey. Sebuah video juga menampilkan hari-hari Janet kecil yang meniti karier sebagai bintang musik. Beberapa bintang panggung memberikan komentar dalam salah satu sesi film bahwa Janet Jackson memang seorang bintang besar dan seperti itulah seorang bintang seharusnya tampil.

Di samping itu, ada bagian film yang berkisah mengenai kehidupan karier dan keluarnya single bertajuk Control yang juga diputar sebagai musik latar.

Sponsored

“Ini adalah kisah saya yang diceritakan oleh saya namun melalui sudut pandang orang lain,” terang Janet Jackson.

Trailer film dokumenter itu memperlihatkan sepanjang karier dan menyentuh kehidupan pribadi Janet Jackson. Ada hubungan yang intim antara dia dan ayahnya Joe Jackson, saudara laki-laki yang juga penyanyi legendaris Michael Jackson, hingga Super Bowl. Bagian ini adalah sesi di mana Janet Jackson memutuskan rehat sejenak dari industri musik kemudian kembali dalam pertunjukan besar Super Bowl 2004 bersama Justin Timberlake.

Film Janet disutradarai Ben Hirsh, diproduksi Workerbee dan Associated Entertainment Corporation. Janet Jackson dan Randy Jackson bertindak sebagai produser eksekitif bersama Rick Murray dan Brie Miranda Bryant. Film ini sekaligus untuk merayakan 40 tahun dari perilisan album debutnya.

Caleg Pilihan
Berita Lainnya
×
tekid