sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Gadis influencer jatuh dari ketinggian 48m saat video selfie

Qiumei sedang berbicara sambil bergaya-gaya di depan kamera saat kecelakaan itu terjadi.

Fitra Iskandar
Fitra Iskandar Minggu, 25 Jul 2021 14:14 WIB
Gadis <i>influencer</i>  jatuh dari ketinggian 48m saat video selfie

Xiao Qiumei sedang beraksi di depan kamera ponselnya, tiba-tiba kamera seperti jatuh terguling guling. Perempuan 23 tahun itu mengalami kecelakaan dan tewas.

Kematian ini membuatnya menjadi bintang media sosial kedua di China yang tewas dalam beberapa pekan terakhir saat merekam dirinya di depan kamera.

Xiao Qiumei adalah seorang operator crane yang kerap membagikan video aktivitasnya kepada audiens media sosialnya. Ia mempunyai sekitar 100 ribu pengikut.

Dalam video terakhirnya, dia berbicara ke kamera di tempat yang tampak seperti di dalam bagian pengendali crane, ketika orientasi kamera tiba-tiba tidak jelas dan menangkap gambar besi kuning yang berklebat-klebat. Qiumei jatuh dari ketinggian sekitar 160 kaki,atau sekitar 48 meter.

Saksi mata mengatakan bahwa Quimei jatuh ke tanah dengan telepon di tangannya pada hari Selasa lalu sekitar 17:40, setelah sebagian besar rekan kerjanya meninggalkan lokasi di kota Quzhou, di Provinsi Zhejiang barat China, menurut The Sun.

Bagian dari daya tarik yang ditampilkan Qiumei kepada pengikut media sosial adalah bahwa dia memiliki pekerjaan yang tidak lajib dijalani seorang gadis lemah lembut. Dia mungil dan cantik dan tampak lebih muda dari yang dilaporkan yaitu 23 tahun. Dia dikatakan sebagai ibu dari dua anak.

Keluarga telah mengkonfirmasi kematiannya, mengatakan itu adalah hasil dari kecelakaan, bukan karena aksinya bermain media sosial.

Influencer media sosial lainnya, Sofia Cheung, 32, dari Hong Kong, meninggal pada 10 Juli saat mengambil selfie untuk Instagram di sebelah air terjun.( Sumber: The Sun)
 

Sponsored
Berita Lainnya