sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Hari Putri 2020: Kutipan, pesan, dan keinginan untuk buah hati

Hari Putri adalah tentang menghargai kehadiran malaikat kecil dalam hidup seseorang.

Cindy Victoria Dhirmanto
Cindy Victoria Dhirmanto Selasa, 29 Sep 2020 08:02 WIB
Hari Putri 2020: Kutipan, pesan, dan keinginan untuk buah hati
Informasi mutakhir perkembangan Covid-19 di Indonesia bisa dilihat di sini
Terinfeksi 406.945
Dirawat 58.868
Meninggal 13.782
Sembuh 334.295

Anak adalah anugerah terindah yang diberikan Sang Pencipta untuk para orang tua dan tidak kurang dari sebuah keajaiban. Merekalah yang dapat mengubah hari yang paling membosankan menjadi hari yang bahagia dengan senyum dari mereka, adanya kehangatan, kelembutan dan sifat penuh kasih yang membuat mereka istimewa.

Anak perempuan adalah istimewa dan berharga bagi orang tua mereka dan Hari Putri adalah pengingat yang sama.

Setiap tahun pada minggu keempat pada September yang tahun ini jatuh pada 27 September. Hari Putri adalah tentang menghargai kehadiran malaikat kecil dalam hidup seseorang, selain itu tujuannya adalah menghapus tabu sosial terkait anak perempuan. 

Ada tradisi membeli hadiah dan salam pada hari ini untuk menghormatinya dan memberi tahu mereka apa artinya bagi Anda. Anda dapat membuat hari lebih istimewa dengan mengirimkan beberapa pesan dan kutipan hangat untuk putri Anda di hari istimewa ini.

Kendati sudah lewat, tidak masalah jika kita sebagai orang tua membagikan beberapa contoh kutipan di bawah ini kepada putri tersayang dan memberi tahu mereka betapa istimewanya mereka.

1.“Untuk gadis kecilku yang tercinta. Aku tidak memberimu hadiah hidup karena kaulah yang memberiku hadiah untukmu.”

2.“Seorang putri adalah cara Tuhan mengatakan semoga kamu memiliki kehidupan yang bahagia di depan. Aku mencintai, peduli, dan membuat kamu menjadi orang yang lebih baik. Selamat Hari Putri!”

3. “Tidak peduli berapa umurmu, kamu akan selalu menjadi putri kecilku. Aku mengucapkan Selamat Hari Putri.”

Sponsored

4. “Putri terkasih, senyum indahmu membuatku melupakan semua kekhawatiranku dan memberiku kekuatan untuk membuat segalanya lebih baik untukmu. Aku mengucapkan Selamat Hari Putri.”

5. “Momen terbaik dalam hidupku adalah saat aku memelukmu untuk pertama kalinya. Saya beruntung memiliki anak perempuan seperti kamu! Selamat Hari Putri!”

6. “Gadis kecilku, aku ingin kamu tahu bahwa kamu telah membuat hidupku indah dan aku berterima kasih kepada Tuhan setiap hari karena memberkati aku dengan seorang putri sepertimu. Selamat Hari Putri!”

7. “Di mata saya, kamu akan selalu menjadi bayi perempuan saya. Jangan tumbuh terlalu cepat, anak kecil. Aku cinta kamu!”

8. “Terkadang ketika merasa sedih, saya hanya perlu melihat kamu dan diingatkan bahwa kamu adalah keajaiban saya. Aku mencintaimu, bayi perempuanku!”

Sumber: boldsky.com

Berita Lainnya