sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id
Live Streaming

Ibu Will Smith komentari insiden tamparan terhadap Chris Rock

Manajemen Academy Award telah melakukan tinjauan resmi atas insiden tersebut untuk memutuskan konsekuensi lebih lanjut.

Nadia Lutfiana Mawarni
Nadia Lutfiana Mawarni Kamis, 31 Mar 2022 20:33 WIB
Ibu Will Smith komentari insiden tamparan terhadap Chris Rock

Istri Will Smith, Jada Pinkett, memberikan komentar setelah sang suami terlibat insiden penamparan dengan Chris Rock di panggung Oscar akhir pekan lalu. Di akun Instagramnya, Jada Pinkett mengatakan saat ini adalah masa untuk penyembuhan atau healing.

NME News, Kamis (31/3) menyebutkan bahwa sejak 2018 Jada Pinkett memang didiagnosa alopecia atau kebotakan. Penyembuhan ini mengacu ke sana. Pertengkaran antara Smith dan Rock juga disebut-sebut lantaran Rock menghina istri Smith yang botak.

Ibu Smith, Carolyn, baru-baru ini membahas pertengkaran itu dalam sebuah wawancara dengan 6abc, mengatakan dia tidak pernah melihat sang anak melakukan itu. "Dia adalah orang yang sangat seimbang, saya belum pernah melihat kejadian itu sebelumnya," kata Carolyn merujuk pada tindakan putranya. Namun, sang ibu tetap bangga terhadap putranya.

Manajemen Academy Award telah melakukan tinjauan resmi atas insiden tersebut untuk memutuskan konsekuensi lebih lanjut sesuai dengan Anggaran Rumah Tangga, Standar Perilaku, dan hukum California. Rock belum mengajukan tuntutan terhadap Smith atas pertengkaran itu.

Sponsored

Sebelumnya tindakan Smith di Dolby Theatre disebut merupakan hal yang sangat fatal bagi dunia Hollywood. Academy of Motion Pictures Arts and Sciences mengutuk Smith meskipun Rock telah membuat lelucon tentang istrinya, Jada Pinkett Smith, yang dinilai tidak pantas. Mengenai kasus ini Academy of Motion Pictures Arts and Sciences masih akan melakukan penyelidikan.

"Kekerasan dalam segala bentuknya beracun dan merusak," kata Smith dalam sebuah pernyataan. Dia mengakui perilaku di Academy Awards tidak dapat diterima dan tidak dapat dimaafkan. Smith juga mengakui meskipun pekerjaan dia sehari-hari adalah aktor yang melucu, namun lelucon untuk sang istri, Jada, membuatnya bereaksi secara emosional.  

Aktor berusia 53 tahun itu menambahkan permintaan maaf kepada akademi film, produser siaran, peserta, pemirsa, dan keluarga Williams. Smith datang ke acara penghargaan pada Minggu untuk perannya sebagai Richard Williams, ayah Venus dan Serena, dalam King Richard.

Berita Lainnya
×
tekid