sun
moon
logo alinea.id logo alinea.id

Kanker otak, Agung Hercules sempat koma sebelum meninggal

Selebritas Agung Santoso "Hercules" sempat koma akibat sakit kanker sebelum meninggal dunia.

Sukirno
Sukirno Kamis, 01 Agst 2019 23:27 WIB
Kanker otak, Agung Hercules sempat koma sebelum meninggal

Selebritas Agung Santoso "Hercules" sempat koma akibat sakit kanker sebelum meninggal dunia.

Pria berusia 42 tahun itu meninggal dunia pada Kamis (1/8) pukul 15.56 WIB. Dia menghembuskan nafas terakhir saat dirawat di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta.

Manajer Agung Hercules, Peter mengisahkan detik-detik meninggalnya sang komedian siang tadi. Peter mengatakan Agung sempat mengalami koma sebelum meninggal dunia.

“Tadi mas Agung itu meninggal jam 15.56 WIB, kondisinya sudah drop banget, sempat koma juga,” kata Peter saat ditemui di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta, Kamis (1/8).

Peter tidak menjelaskan berapa lama Agung mengalami koma, namun ia mengatakan kondisi Agung menurun sejak empat hari yang lalu.

“Tapi Alhamdulillah tenang sih meninggalnya,” ujar Peter.

Agung menghembuskan nafas terakhirnya di RS Dharmais dan sudah dibawa menggunakan ambulans sekitar pukul 19.00 WIB menuju tempat tinggalnya di Bandung, Jawa Barat. Peter mengaku belum tahu dimana Agung akan dimakamkan.

“Aku dapat info besok akan dimakamkan setelah salat Jumat, di mananya aku belum tahu, di Bandung, tapi enggak dekat rumah,” tambah dia.

Sponsored

Peter mengaku Agung sosok yang hebat, lucu, humble, dan peduli dengan orang lain.

“Mas Agung enggak pernah nunjukkin kalau dia capek. Enggak cengeng orangnya, tapi kalau lihat orang lain kesusahan tuh di mobil bisa nangis dia, pokoknya hebat lah,” kata Peter.

Agung Hercules akan dimakamkan di Bandung esok usai salat Jumat mengingat keluarga besar Agung akan datang dari Malang untuk mengikuti prosesi pemakaman. (Ant)

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bisma Smash .... Hercules & herculun

A post shared by Agung H (@agunghercules) on

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Selamat Jalan Orang Baik Mas @agunghercules88 kami menyayangi mu . Waktu itu ketemu di salah satu stasiun tv bersama @adenbajaj langsung iseng bikin konten youtube di chanel Agung Hercules Tv . ( " Rie kamu yg nge Shoot " kita bikin Aden jadi latah ???????? " ) Waktu itu bertepatan Hari Ulang Tahun Mas Agung. - - Dan mas Agung pengin punya rencana biar bisa bikin bareng anak" @ppt_youtube belum terealisasikan bareng @azmy_faizin @rangga_shiwa @pinkanmuliahalim @adhittama_espresso @panduviolamon @ariekaget #agunghercules #selamatjalankawan #orangbaik #alfatihah #khusnulkhotimah #sahabatsurga #youtuberindonesia #agungherculesmeninggal #agunghercules88

A post shared by Pemuda Pencari Tuhan (@ppt_youtube) on