sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Le Sserafim keluarkan mini album

Le Sserafim juga akan mengadakan temu perdana dengan para penggemar.

Nadia Lutfiana Mawarni
Nadia Lutfiana Mawarni Rabu, 13 Apr 2022 16:21 WIB
Le Sserafim keluarkan mini album

Girlband Korea Selatan pertama di bawah naungan rumah produksi Hybe, akan memulai debut bulan depan dengan merilis mini album pertamanya Fearless. Girlband yang diberi nama Le Sserafim ini bahkan membuka pre order mini album tersebut hingga hari ini (13/4).

Seperti diberitakan Korea Herald, Le Sserafim juga akan mengadakan temu perdana dengan para penggemar pada 2 Mei mendatang di bawah label Source Music. Showcase tersebut bakal diadakan di Jangchung Arena, sebuah stadion olahraga dalam ruangan yang dapat menampung 4.000 orang, kata Source Music. 

"Temu penggemar ini juga akan disiarkan langsung secara daring," katanya.

Le Sserafim adalah grup beranggotakan enam orang yang terdiri dari Miyawaki Sakura, Kim Chaewon, Huh Yunjin, Kazuha, Kim Garam dan Hong Eunchae. Dua yang pertama disebut adalah mantan anggota Girlband IZ*ONE yang sekarang dibubarkan, sementara Huh adalah kontestan di acara kontes TV Produce 48. 

Judul mini album ini adalah anagram untuk I'm Fearless, menurut agensi.

Hybe berharap besar pada debut girlband baru mereka. Rumah produksi yang sama sebelumnya juga membuktikan tangan dingin mereka dengan menaungi boyband tersukses Korea Selatan, BTS. Pendiri rumah produksi Hybe, Bang Si-hyuk dan Direktur Kreatif perusahaan Kim Sung-hyun berpartisipasi dalam produksi album girlband ini.

Bang Si-hyuk memiliki andil besar dalam hallyu, penetrasi budaya Korea Selatan ke seluruh dunia. Seperti diketahui, Bang Si-hyuk menerima gelar doktor honoris causa atau doktor kehormatan dari Seoul National University (SNU). 

Bang Si-hyuk memperoleh gelar doktor kehormatan atas kontribusinya dalam peningkatan warisan budaya populer bagi umat manusia di seluruh dunia. Dia juga berkontribusi dalam pengembangan teori akademik soal budaya populer tersebut yang mengacu pada nama besar BTS.

Sponsored
Berita Lainnya