sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

KH Noer Muhammad Iskandar wafat, PKB: Cak Imin sangat kehilangan

PKB, kata Daniel, dalam waktu dekat bakal menggelar tahlil akbar nasional.

Manda Firmansyah
Manda Firmansyah Minggu, 13 Des 2020 22:51 WIB
KH Noer Muhammad Iskandar wafat, PKB: Cak Imin sangat kehilangan
Informasi mutakhir perkembangan Covid-19 di Indonesia bisa dilihat di sini
Terinfeksi 1.341.314
Dirawat 153.074
Meninggal 36.325
Sembuh 1.151.915

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin) disebut sangat kehilangan wafatnya KH Noer Muhammad Iskandar.

"Cak Imin, sangat kehilangan dan meminta segenap PKB untuk mengirim doa terbaik untuk almarhum," ujar Ketua DPP PKB, Daniel Johan kepada Alinea.id, Minggu (13/12).

Daniel mengaku, kehilangan atas kepulangan KH Noer Muhammad Iskandar. "Setiap hari kami berduka atas perginya ulama dan KH yang kita cintai dan penuh teladan, dan hari ini kami kehilangan KH Noer Iskandar yang juga pendahulu PKB," tutur dia. 

PKB, kata dia, dalam waktu dekat bakal menggelar tahlil akbar nasional untuk segenap KH dan warga bangsa yang telah berpulang mendahului.

Sponsored

Seperti diketahui, pendiri Ponpes Ashiddiqiyah Jakarta KH Nur Muhammad Iskandar SQ, meninggal dunia dalam usia 65 tahun di RS Siloam Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada hari ini, Minggu (13/12) sekitar pukul 13.41 WIB.

KH Noer Muhammad Iskandar yang lahir di Banyuwangi pada 5 Juli 1955, tak hanya tercatat sebagai pendiri dan pengasuh Ponpes Ashiddiqiyah, yang kini memiliki 11 cabang di dalam dan luar kota, dengan memadukan sistem pembelajaran klasik dan modern.

Berita Lainnya