sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Millen Cyrus jalani swab test untuk rehabilitasi di Lido

Meski Millen akan jalani rehabilitasi, polisi tetap mengejar pemasok narkoba.

Ayu mumpuni
Ayu mumpuni Sabtu, 28 Nov 2020 13:18 WIB
Millen Cyrus jalani swab test untuk rehabilitasi di Lido
Informasi mutakhir perkembangan Covid-19 di Indonesia bisa dilihat di sini
Terinfeksi 1.341.314
Dirawat 153.074
Meninggal 36.325
Sembuh 1.151.915

Tersangka penyalahgunaan narkoba Muhamad Milandaru atau biasa dikenal Millen Cyrus menjalani swab test sebagai salah satu rangkaian dalam menjalani rehabilitasi. Sebagaimana diketahui, Millen akan menjalani rehabilitasi di Lido, Bogor, Jawa Barat.

"Nah kan tadi hari ini udah diswab agar supaya menjadi surat pengantar apabila hasil surat swabnya negatif langsung kita lampirkan ke berkas untuk kita limpahkan ke BNN Lido," ujar Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP Reza Rahandhi saat dikonfirmasi, Sabtu (28/11).

Menurut Reza, lamanya rehabilitasi yang dijalankan Millen akan ditentukan oleh pihak Lido.

Di sisi lain, Reza memastikan perkara narkoba itu tetap berjalan meski Millen dilimpahkan untuk menjalankan rehabilitasi. Sampai saat ini, sambung Reza, masih ada dua orang yang dalam pengejaran berdasarkan pengakuan Millen sebagai pemasok barang haram itu.

Sponsored

"Dari pengakuan Millennya satu laki-laki dan satu perempuan," ucapnya.

Sebelumnya, selebgram Millen Cyrus ditangkap polisi pada 22 November 2020 di bilangan Ancol, Jakarta Utara. Millen ditangkap bersama seorang laki-laki atas penyalahgunaan narkoba.

Millen disangkakan Pasal 121 ayat 1 huruf a Undang-Undang Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman empat tahun penjara.

Berita Lainnya