sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Penumpang perempuan sudah gelisah saat tahu pria yang dipukuli Mike Tyson naik pesawat yang sama

Sarah Burchfield, mengatakan dia melihat pria yang dipukul Tyson di bar bandara sebelumnya tampak kasar dan suka bertengkar. 

Fitra Iskandar
Fitra Iskandar Jumat, 22 Apr 2022 13:31 WIB
Penumpang perempuan sudah gelisah saat tahu pria yang dipukuli Mike Tyson naik pesawat yang sama

Video mantan juara tinju kelas berat Mike Tyson meninju sesama penumpang telah menjadi viral. Insiden itu terjadi di pesawat di Bandara Internasional San Francisco.

Dalam video viral, Tyson berulang kali memukul kepala pria tak dikenal itu hingga berdarah. Klip itu pertama kali dibagikan oleh TMZ, yang mengatakan bahwa itu direkam di pesawat Jet Blue menuju Florida. 

"Sayangnya, Tuan Tyson mengalami insiden dalam penerbangan dengan seorang penumpang agresif yang mulai melecehkannya dan melemparkan botol air ke arahnya saat dia duduk di kursinya," kata perwakilan Tyson dalam email kepada The Associated Press.

Sebelum Tyson memukuli penumpangnya, pria itu terlihat di video berdiri di atas kursi Tyson, melambaikan tangannya dan berbicara dengan penuh semangat sementara mantan petinju itu duduk dengan tenang. Polisi San Francisco menanggapi Rabu sekitar pukul 10 malam atas "pertengkaran fisik" di sebuah pesawat di terminal domestik bandara

"Petugas tiba dan menahan dua subjek yang diyakini terlibat dalam insiden itu. Satu subjek dirawat di tempat kejadian karena cedera yang tidak mengancam jiwa. Subjek itu memberikan rincian minimal tentang insiden tersebut dan menolak untuk bekerja sama lebih lanjut dengan penyelidikan polisi, "kata polisi dalam sebuah pernyataan, Kamis.

Keduanya dibebaskan sambil menunggu penyelidikan lebih lanjut, kata pernyataan itu. Penumpang lain dalam penerbangan itu, Sarah Burchfield, mengatakan dia melihat pria yang dipukul Tyson di bar bandara sebelumnya tampak kasar dan suka bertengkar. 

"Ketika saya naik pesawat, saya berpikir, Oh, tidak, pria mabuk itu ada di pesawat kami," kata Burchfield kepada SFGate. 

Burchfield mengatakan ketika dia naik dia melewati kursi Tyson di bagian kelas satu pesawat. "Pria yang cari gara-gara dengan Tyson itu duduk tepat di belakangnya dan saya melihat mereka berinteraksi," katanya.

Sponsored

Tidak lama kemudian, dia mendengar konfrontasi di kelas satu, katanya. Polisi San Francisco mengatakan video itu telah dibagikan ke Kantor Sheriff  San Mateo, yang memiliki yurisdiksi atas bandara. 

Pejabat Sheriff mengatakan polisi tidak merilis informasi tentang insiden itu karena ini adalah penyelidikan aktif.

"JetBlue tidak segera menanggapi email yang meminta perincian tambahan. Sejak Tyson, 55, pensiun dari tinju, ia telah bekerja sebagai aktor, podcaster, dan pengusaha ganja. Dia berada di San Francisco untuk festival ganja tahunan 420 di Golden Gate Park, di mana dia mempromosikan merek ganja Tyson 2.0, SFGate melaporkan. (oneindia)

Berita Lainnya