Elton John bela Pangeran Harry dan Meghan dari serangan media

Elton John merupakan sahabat dari mendiang Putri Diana, ibu dari Pangeran Harry.

Meghan Markle dan Pangeran Harry. / royal.uk

Pada Senin (19/8), penyanyi pop ternama asal Inggris, Elton John, membela Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle, yang menurutnya telah diserang oleh media secara tidak adil.

Dalam serangkaian twit, John meminta agar media menghentikan pembunuhan karakter dan kebohongan terhadap pasangan kerajaan yang menyandang gelar Duke dan Duchess of Sussex itu.

"Saya sangat menghormati dan memuji komitmen Harry dan Meghan untuk kegiatan amal. Saya menyerukan kepada pers untuk menghentikan pembunuhan karakter dan informasi palsu yang dilancarkan kepada mereka hampir setiap hari," tulis John.

I highly respect and applaud both Harry and Meghan’s commitment to charity and I’m calling on the press to cease these relentless and untrue assassinations on their character that are spuriously crafted on an almost daily basis.

Elton — Elton John (@eltonofficial) August 19, 2019

John, yang merupakan sahabat dari ibu Harry, mendiang Putri Diana, merespons masyarakat Inggris yang mengkritik liburan yang baru-baru ini dilakukan Harry dan Meghan. Bersama dengan bayi mereka, Archie, Duke dan Duchess of Sussex berlibur ke Spanyol dan Prancis. Saat di Prancis, pasangan itu menetap di vila pribadi milik John di Nice.