Real Madrid kontrak gelandang muda Turki Arda Güler

Pemain internasional Turki berusia 18 tahun itu, tiba dari Fenerbahce dengan kontrak enam tahun.

Arda Guler dari Turki merayakan setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola kualifikasi grup D Euro 2024 antara Turki dan Wales di stadion Samsun Yeni 19 Mayis di Samsun, Turki, Senin, 19 Juni 2023. Turki menang 2-0. Murat Akbas/Dia via AP

Real Madrid mencapai kesepakatan untuk mengontrak Arda Güler pada Kamis (6/7), menambahkan pemain muda lainnya ke lini tengahnya.

Pemain internasional Turki berusia 18 tahun itu, tiba dari Fenerbahce dengan kontrak enam tahun. Ia akan diperkenalkan secara resmi oleh Madrid pada Jumat (7/7).

Media Spanyol mengatakan, anak muda berbakat itu tiba dengan biaya transfer 20 juta euro (US$21,7 juta), dengan tambahan yang bisa mencapai 30 juta euro (US$31,6 juta).

Madrid baru-baru ini mengontrak gelandang Inggris berusia 20 tahun Jude Bellingham dan memperbarui kontrak veteran Toni Kroos dan Luka Modric.

Klub Spanyol itu juga memiliki Eduardo Camavinga, Federico Valverde, Aurélien Tchouaméni dan Dani Ceballos di lini tengah. Ceballos juga telah memperpanjang kontraknya baru-baru ini.