6 rekomendasi wisata kuliner legendaris yang wajib dicoba di Medan

Medan memiliki beragam destinasi wisata, mulai dari wisata bersejarah, wisata alam, hingga wisata kuliner yang legendaris. 

Ilustrasi. Foto Pixabay.

Sebagai ibukota provinsi Sumatera Utara, Medan tentunya menjadi salah satu daerah yang ramai dikunjungi oleh para wisatawan dari belahan kota di seluruh Indonesia. Hal ini dikarenakan Medan memiliki beragam destinasi wisata, mulai dari wisata bersejarah, wisata alam, hingga wisata kuliner yang legendaris. 

Berbicara soal destinasi wisata di Medan, daerah yang satu ini dikenal dengan Danau Toba dan Pulau Samosir, sebagai tempat wisata yang populer dan melegenda. Tak hanya destinasi wisatanya yang beragam, Medan juga menyajikan wisata kuliner legendaris yang lezat dan wajib untuk dicoba ketika Anda berkesempatan datang ke Medan. 

Jika sedang berkunjung ke suatu daerah, tentu tak lengkap rasanya jika tidak mencicipi kuliner khas daerah tersebut. Termasuk ketika berkunjung ke Medan, tentunya Anda wajib untuk mengeksplorasi kuliner khas Medan yang legendaris. Sudahkah Anda merencanakan kunjungan ke Medan? Traveloka Pay Later akan membantu Anda untuk mewujudkan impian berkunjung ke Medan untuk mencicipi wisata kuliner khas yang legendaris di sana. 

Traveloka juga menyediakan fitur Traveloka Pay Later, untuk Anda yang ingin berkunjung ke Medan ataupun liburan ke daerah lain dan tidak perlu mengkhawatirkan soal pengeluaran yang berlebih.

Rekomendasi makanan khas Medan wajib dicoba