Abdur Arsyad dan PKS TV, Mamat Alkatiri dan Presiden PKS

Abdur Arsyad evaluasi konten PKS TV, Mamat Alkatiri malah ketawa-tawa.

Abdu Arsyad, Mamat Alkatiri, PKS. Foto: SS Youtube HAS Creative

Komika Abdur Arsyad tidak bisa dipancing sedikit soal kecendrungan politiknya. Sohibnya, Mamat Alkatiri yang bertanya, bahkan agak heran-heran mendengar komika asal NTT itu nyerocos terus. Abdur cuek saja membongkar pandangan dan pendirian politiknya bahkan sampai menyebut nama partai yang ia dukung. 

Ini beda. Menyebut partai yang didukung itu sesuatu yang biasanya tabu bagi publik figur, kecuali mereka yang memang resmi sebagai kader partai. 

Abdur Arsyad jadi tamu di acara podcast Maling, di channel Youtube Has Creative, yang tayang, Sabtu (22/4). Acara ngobrol-ngobrol santai ini dipandu Mamat. Obrolan yang diangkat biasanya selalu kental dengan topik sosial politik. Memang cocok dengan persona Mamat, komika Papua yang suka roasting pemerintah dan politikus.

Di konten HAS Creative, Abdur blak-blakkan mengaku sebagai pendukung Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Tetapi uniknya, Abdur mengaku selalu menolak jika diundang PKS untuk tampil. Mamat yang bukan pendukung PKS saja justru pernah hadir di acara PKS. 

Sebelum bongkar kaitan Abdur dan PKS, kedua komika Timur yang punya hubungan benci tapi rindu ini, mengawali obrolan politiknya dengan menyinggung agenda show Abdur yang lalu dan yang akan datang. Di sini Abdur mengungkap akan menggelar special show pada akhir tahun ini dengan mengangkat sisi politik. "Black Campaign". Itu mungkin title acaranya.