Program revolusi mental ala Puan Maharani berhasil?

Masih ingat dengan program revolusi mental yang menjadi janji kampanye Jokowi-JK? Bagaimana program itu di tangan Puan Maharani?

Presiden Joko Widodo (keempat kanan) didampingi Menko PMK Puan Maharani (ketiga kanan), Menpora Imam Nahrawi (kelima kanan), Ketua INAPGOC Raja Sapta Oktohari (kedua kanan) dan Direktur Utama BRI Suprajarto (keenam kanan) berfoto bersama atlet Asian Para Games 2018 saat silaturahmi di Istana Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/10). Presiden memberikan bonus sebagai bentuk apresiasi dari pemerintah kepada para atlet peraih medali Asian Para Games 2018. / Antara Foto

Masih ingat dengan program revolusi mental yang menjadi janji kampanye Jokowi-JK? Bagaimana program itu di tangan Puan Maharani?

Menteri Koordinator (Menko) Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan(PMK), Puan Maharani memaparkan keberhasilan program Revolusi Mental yang dicanangkan pemerintahan Presiden Joko Widodo.

"Saya mengapresiasi inovasi pelayanan publik yang telah dilakukan empat kementerian koordinator yang ada," kata Puan di acara Pekan Kerja Nyata (PKN) Revolusi Mental 2018 di Manado, Jumat (26/10).

Dia mencontohkan, Kemenko Polhukam yang berhasil menekan pungutan liar (Pungli) dengan adanya tim siber antipungli.

Puan mengatakan terdapat oknum yang mencoba mempraktikkan Pungli, tetapi terciduk lewat antipungli dan tertangkap.